Alasan Bisnis Anda Harus Menggunakan Brosur

Pikirkan brosur tidak relevan lagi? Pikirkan lagi. Untuk bisnis yang memiliki banyak hal untuk dikatakan, brosur adalah alat penjualan yang ideal. Plus pelanggan senang memiliki sesuatu yang fisik untuk dipegang di tangan mereka, dan mempertimbangkan dalam waktu mereka sendiri.


Inilah  alasan lagi mengapa bisnis Anda harus menyertakan brosur dalam bauran pemasaran Anda.

Brosur hemat biaya

Sifat pemasaran digital yang selalu berubah dapat berarti bahwa mahal untuk tetap up to date, tetapi brosur yang dirancang dengan baik dapat bertahan dalam ujian waktu, menjadikannya aset yang hemat biaya dalam bauran pemasaran Anda.

Biaya awal untuk merancang dan cetak brosur murah adalah sebagian kecil dari nilai yang dapat diberikannya kepada bisnis Anda selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun yang akan datang.

Keserbagunaannya berarti brosur dapat digunakan di hampir semua bentuk pemasaran di seluruh bisnis Anda - apakah itu di pameran dagang, acara networking, promosi penjualan, seminar atau bahkan hanya di area resepsionis kantor Anda.

Maksimalkan kontak tatap muka dengan brosur

Baik Anda menghadiri acara networking, lokakarya, seminar, atau pameran dagang, maksimalkan kontak tatap muka Anda dengan prospek dengan brosur bisnis profesional yang dirancang dengan baik.

Memiliki brosur cetak yang siap digunakan di suatu acara juga merupakan cara yang bagus untuk terlibat dalam percakapan - daripada mengirim seseorang untuk melihat situs web Anda, Anda dapat segera melihat brosur bersama-sama.

Hal ini tidak hanya menunjukkan bahwa Anda adalah bisnis profesional, tetapi juga membantu calon pelanggan lebih jauh dalam tahap 'kesadaran' dari perjalanan pembeli saat mereka bersama Anda. Ini memberi Anda peluang lebih besar untuk mengubah prospek itu menjadi penjualan, dengan menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin mereka hadapi secara langsung.

Cetak berkeliaran

Studi menunjukkan bahwa orang-orang bertahan pada produk kertas ketika mereka dirancang dengan baik dan kontennya relevan. Itu berarti prospek bisnis Anda kemungkinan akan melihat brosur Anda lagi dan lagi, dan lebih cenderung berubah menjadi pelanggan.

Brosur memastikan informasi tersedia dengan mudah. Daripada menjelajah web mencari halaman tertentu di situs web perusahaan Anda, calon pelanggan dapat dengan mudah mengambil brosur yang Anda berikan kepada mereka, membuatnya mudah untuk diteruskan ke kolega, keluarga, dan teman juga.

Terlibat dengan pelanggan

Pernah menerima email yang Anda tidak ingat pernah berlangganan? Mereka sering mengganggu dan tidak relevan bagi Anda. Brosur berfungsi dengan baik karena orang-orang menganggapnya tidak menarik - artinya mereka telah melihat sesuatu yang relevan dengan mereka, atau mereka tertarik dengan desain dan citra profesional.

Orang-orang menghargai memiliki sesuatu yang fisik untuk dipegang dan dibaca serta dirujuk kembali, dan karena keterlibatan inilah mereka cenderung mengingat bisnis Anda di masa depan.

Apa sekarang?

Sekarang Anda telah melihat nilai brosur dan media cetak dalam bisnis Anda, inilah saatnya untuk menerapkannya! Hubungi tim di kami hari ini - kami memiliki pengalaman desain grafis selama puluhan tahun untuk semua jenis dan ukuran bisnis.

Kami dapat merekomendasikan cara bagi Anda untuk menggunakan brosur untuk keuntungan Anda dalam bauran pemasaran bisnis Anda, bersama dengan merancang dan memproduksi brosur yang benar-benar luar biasa, kami yakin akan membantu bisnis Anda mencapai tujuannya.

Baca juga: Mengapa Lanyard Sangat Bagus untuk Penggunaan Pemasaran dan Promosi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Metode Pemasangan Kabel Tray

Keuntungan Menggunakan Penjahit

Apa Manfaat Menggunakan Green Screen